Cerita Creepypasta Paling Mengerikan Bikin Gila

Cerita Creepypasta Paling Mengerikan Bikin Gila

dreadcastwiki.net Salah satu creepy pasta yang bisa bikin manusia merubah psikologinya dan bahkan bisa sampai ke level bunuh diri,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Cerita Creepypasta Paling Mengerikan Bikin Gila. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Cerita Creepypasta Paling Mengerikan Bikin Gila

1. Smile Dog
Legenda mengatakan bahwa siapapun yang menerima email berjudul SMILE!! GOD LOVES YOU! akan menderita kegilaan setelah melihat sebuah gambar di surat tersebut, yang bisa kamu temukan.

Terkadang, mendapatkan senyuman dari orang asing yang tak sengaja berpapasan dengan kita di jalan, rasanya cukup menyenangkan. Tentu saja jika tidak dibarengi dengan gelagat mencurigakan lain yang justru akan jadi menyeramkan. Pengalaman narator di cerita satu ini pun tak jauh berbeda, meski sayangnya alih-alih menyenangkan pengalamannya justru lebih menyeramkan.

Sang tokoh “aku” saat itu bercerita bahwa ia tengah JJM alias jalan-jalan malam. Keadaan kota yang sudah ditempatinya cukup lama itu dinilainya aman dan tenteram, nyaris tidak ada orang jahat yang mampu meneror kota tersebut. Jadi, ia pun merasa baik-baik saja untuk keluar dan berjalan-jalan jauh setelah matahari selesai terbenam.

Awalnya, layaknya malam hari, jalanan pun sepi. Sangat sedikit orang yang terlihat, mobil patroli polisi pun siaga terparkir jauh dari tempatnya tinggal. Namun, selebihnya, tidak ada yang mencurigakan, sebelum ia melihat seorang lelaki yang berjalan ke arahnya.

Cerita ini dinilai cukup realistis dan relatable, maka tak heran mendapatkan rating 8,5. Selain itu, The Smiling Man juga diadaptasi ke dalam sebuah film pendek berjudul 2AM: The Smiling Man yang dapat ditonton di YouTube.

2. Squidward Red Mist
Legenda lain mengatakan pula ada salah satu episode Spongebob Squarepants yang batal tayang karena isinya yang sangat mengganggu kesehatan mental, apalagi dengan berbagai macam kesadisan yang nyata saat dilihat di saat-saat tertentu.

Hanya potongan-potongan klip tersebut yang lolos ke internet, namun tidak ada yang tahu siapa sebenarnya pekerja di Nickelodeon yang membuat episode tersebut, bahkan Stephen Hillenburg sendiri.

Siapa yang akan menyangka bahwa salah satu pemeran pembantu di kartun kesayangan kita justru akan mengakhiri hidupnya sendiri? Tayangan kartun Spongebob Squarepants, meski terkadang menayangkan beberapa episode yang nyeleneh, cukup identik dengan nuansa ceria dan menyenangkan. Jadi, tentu saja cerita tentang Squidward yang bunuh diri tidak akan lewat di pikiran para penontonnya.

Namun, itulah yang menjadi fokus cerita di Creepypasta pertama ini. Cerita dibuka oleh narator, seorang pegawai magang di perusahaan tempat Spongebob Squarepants diproduksi. Saat itu, ia tengah berada di studio editing bersama para editor dan animator, me-review rekaman animasi untuk diedit.

Ketika mereka menonton bersama-sama, adegan dalam animasi berjalan seperti biasanya, ada suara Spongebob mengganggu Squidward yang tengah bermain klarinet.

Akan tetapi, beberapa menit selanjutnya, adegan demi adegan lain mulai berkesan ganjil dan lebih “gelap” dari biasanya. Musik tidak ada lagi, suara-suara tokoh menjadi tidak sinkron, bahkan terdapat foto menyeramkan yang diselipkan di antara adegan. Cerita ini diberi rating 8,9 di Creepypasta oleh penggemarnya. Berbagai versi videonya telah diunggah fans melalui YouTube.

3. Gateway of The Mind
Tiga ilmuwan mencoba untuk berbicara kepada Tuhan melalui seorang lelaki tua, yang direnggut kelima inderanya, hanya untuk membuatnya mencoba sampai mencakar-cakar matanya sendiri akibat kehilangan rasa sakit.

Namun, jawaban apa yang mereka dapat? “Aku telah berbicara kepada Tuhan, dan Ia telah meninggalkan kita,” sebelum mengembuskan nafas terakhirnya.

Manusia memang tidak jarang menjadi salah satu bahan percobaan eksperimen para ilmuwan, dari zaman dulu bahkan mungkin hingga kini. Creepypasta ini juga mengangkat cerita tentang sebuah eksperimen yang diadakan di Rusia pada tahun 1940, dengan beberapa tahanan perang sebagai bahan eksperimennya.

Eksperimen yang dilakukan adalah mempertahankan lima orang tersebut agar tetap terjaga dengan stimulan berupa gas eksperimental. Para ilmuwan tersebut ingin mengetahui dampak yang akan timbul jika manusia dibiarkan terjaga selama lebih dari seharusnya, yaitu selama 30 hari.

Pada awalnya, tidak ada yang ganjil. Para subjek eksperimen tidak banyak bicara dan menurut saja setelah diberi janji palsu atas kebebasan mereka di hari ke-31. Namun, lama kelamaan, sebab kurang tidur itu ternyata menimbulkan akibat besar dan sangat mengerikan.

Lantaran detailnya informasi yang disampaikan dalam Creepypasta ini, para pembaca dibuat bertanya-tanya tentang kebenarannya. Sebab, cukup banyak eksperimen sungguhan yang benar-benar dilakukan pada abad ke-18. Maka tak heran cerita ini pun sempat dipercaya memang benar terjadi.

4. White With Red
Ada seorang turis yang menginap di suatu penginapan, yang melarangnya untuk mendekati mendekati sebuah kamar bekas TKP pembunuhan. Sesaat kemudian ia memberanikan mengintip kamar tersebut dari lubang kuncinya, dan hanya melihat ruangan tersebut penuh dengan warna merah.

Resepsionisnya sempat mengatakan juga bahwa korban pembunuhan tersebut serba putih, dan hanya matanya saja yang berwarna merah darah.

Baca Juga :Cerita Seram Yang Di Ceritakan Dalam Kegelapan

5. NoEnd House
Kisah yang ditulis oleh Brian Russel ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama David yang menerima tantangan berhadiah $500 untuk melewati 9 ruangan dalam sebuah rumah, yang semakin lama semakin mengerikan. Adaptasi filmnya di atas jelas menjadi gambaran horor yang tepat sebelum kamu tidur.

6. The Grinning Man
Di perjalanan pulang di malam hari, ada yang bertemu dengan seorang lelaki yang mendekatinya dari kejauhan. Wajahnya selalu tampak tersenyum, namun matanya tidak berkedip saat ia semakin lama semakin mendekat.

Takut, orang itu berlari kabur ketika tiba-tiba lelaki yang penuh senyuman tersebut berlari mengejarnya, masih dengan senyuman yang sama. Ketika ia merasa lelaki itu sudah sangat jauh, ia pun berhenti mengambil napas dan melihat pria itu tahu-tahu sudah berada di depan matanya.

7. Lavender Town Syndrome
Kalau kamu pernah main game Pokemon lama seperti Pokemon Blue, kamu mungkin pernah dengar kalau mendengarkan lagu tema Lavender Town akan mengganggu mentalmu, dan sudah ada beberapa kasus bunuh diri yang selalu dikaitkan dengan lagu tersebut?